Sabtu, 26 Juni 2010

raden X : habisi semua non Z, termasuk bapakmu

Post feifei_fairy on Mon Aug 31, 2009 6:12 am

saya baca buku yang berjudul sandyakalaning majapahit beberapa puluh tahun lalu di perpustakaan sekolah, sekarang saya cari buku itu d toko2 buku ga ada.

yang menarik buat saya adalah ketika raja majapahit terakhir yang bernama brawijaya v di kejar2 oleh anaknya sendiri yang bernama raden X untuk dibunuh, karena sang raja yang seorang Y tidak suka dengan kekerasan, akhirnya dia memilih moksa, menyepi di hutan dan membiarkan berdirinya kerajaan Z pertama di pulau yang bernama kerajaan V.

jadi tak benar Z menyebar di pulau jawa dengan damai, tapi dengan penuh kekerasan, bahkan ayahnya sendiripun harus dibunuh bila perlu.

konon menurut orang pinter, akibatnya adalah muslim di jawa kualat, sepanjang sejarah jawa, yang beragama Z akan mengalami kehidupan yang berat dan non Z yang telah di aniaya pada jaman awal keZ jawa itu yang justru akan mendapat karunia tuhan untuk bisa hidup lebih layak drpd yang Z.

terbuktikah?

jika tak ada pemaksaan masuk Z di tanah jawa ini, mungkinkah orang jawa jadi pada melarat kayak sekarang ini?

Gak tepat juga kalo dibilang gitu tong. Kualat kyknya gak menimpa orang lain selain
pelakunya kan?

Yang jelas dan pasti adalah, Z adalah agama penipu dan bikin umatnya melarat.

Ibadah Z plus Z dah bikin waktu kerja gak optimal. Z apalagi.... Dah punya duit harus ibadah Z. Gimana mau makmur?????? mau Z, Z, berantem dulu nentuin tanggal, itu
terjadi tiap tahun.

isi kitab suci Z? itu sih betul2 isi, tapi isi **** pantes aja negara2 Z nggak pernah maju udah gitu, eh mau buat Z memimpin dunia betul2 mimpi *** di siang bolong, apa mau buat melarat sedunia? atau buat peradaban manusia tamat?

kulo wong jawi (saya orang jawa) di jawa kita diajarkan untuk "mikul nduwur,
mendhem njero" kepada orang tua kita. artinya kebaikannya mesti kita contoh
kejelekannya ya mbokya jangan dicontoh, maafkanlah, ortu kan juga manusia
(nada dasar 1=d#) raden X tanpa merebut kekuasaan seperti itu, nantinya
kan juga akan kebagian kalo sang prabu brawijaya lengser, tapi entah dipengaruhi
apa lha kok jadi seperti itu, eling..eling. .

Raden X adalah anak baik , yg memprovokasi adalah W

Hihi di buku pelajaran Sejarah aja dari dulu sampe sekarang Z ditulisnya menyebar lewat jalan damai....hihi Z memang muka *** gak mau ngakuin kebusukkannya. ..

semoga pak raden diampuni dosanya....ternyata syiar Z oleh W penuh dengan intrik dan
muslihat.... .hihi kaya sinetron aja.... Tong, emang tuch jawa Z kualat makanya kere-kere dan masih bodoh, (lumayan gw gak susah cari pembokat)

Tapi yang bikin ngeri adalah kalau jawa kualat tadi makin kualat dengan ngerusuh kayak kerusuhan Mei 98, bukti jawa kualat??? hmmm liat ndiri aja banyak kesusahan didera kepada turunan kualat.

Dari sebuah FORUM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar