Senin, 26 September 2011

Ayat-ayat baru

Menjawab user YAHOO ANSWER INDONESIA tentang ayat-ayat yang sering berubah-ubah / bisa diedit, ini jawabanku :

Firman TUHAN hari ini : "Berhati-hatilah dengan FACEBOOK, INTERNET, dan HANDPHONE, jikalau itu menyebabkan engkau tidak beribadah kepada-Ku" (Kitab Agama Baru versi tahun 2011 ayat 1)

Ayat 2 : "Wahai umat-Ku, janganlah mengendarai kendaraanmu di trotoar, karena itu dosa bagi-Ku'.

Ayat 3 : "Hai manusia, taatilah LAMPU LALU LINTAS di jalan-jalan. Jika Merah, hendaknya dirimu berhenti. Jika Kuning, bersiap-siaplah... Jika hijau, silakan berjalan. Siapapun engkau, agama apapun yang kau anut dari ratusan agama di dunia ini, niscaya engkau tidak luput dari tangkapan pak polisi. Jika hari ini engkau lolos, Aku, TUHAN, akan memperhitungkan pelanggaranmu di hari depan kelak."

Ayat 4 :"Janganlah engkau membuang sampah sembarangan, seperti yang sering Kulihat: mereka membuang di sungai, membuang di gang-gang... di sembarang tempat. Jikalau terjadi banjir dan wabah penyakit, mereka berseru-seru kepada-Ku... maka aku tidak mendengar mereka!"

Ayat 5 : "Jikalau seseorang makan makanan yang mengandung LEMAK, dan racun-racun, kemudian mereka terkena penyakit KOLESTEROL, GULA, STROKE, GINJAL dan lain-lain, maka tidak Ku dengarkan keluhan dan seru doa mereka, selain mereka bertobat dan berhenti makan makanan itu.."

Ayat-ayat berikutnya . . . to be continued... (cari ide dulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar