Kamis, 18 November 2010

Jawab : Keturunan Pengkhianat Bangsa

Tanya : Apakah benar Umat Kristen di Indonesia ini....adalah keturunan dari Pengkhianat Bangsa..? yang dahulu berlindung di balik ketiak penjajah

Jawaban saya :

Semua agama resmi di negara kita adalah agama 'impor' (dari luar negeri). Bukan agama asli penduduk Indonesia. Agama asli penduduk Indonesia disebut dengan 'aliran kepercayaan' dan jumlahnya ada ratusan.

Coba - dengan hati dingin - Anda browsing sejarah penyebaran agama di negara kita (semua agama) dan renungkan . . . 'cara-cara' yang mereka gunakan. Di internet banyak yang membahas hal ini. Kita semua, bukan keturunan penjajah atau pengkhianat bangsa... (walau banyak orang-orang yang berkuasa saat ini, walau PRIBUMI, tetapi lebih kejam dari para PENJAJAH yang dulu).

Agama di dunia ini (ada ratusan jumlahnya), tidak bisa disamakan dengan suatu bangsa. Misal, bangsa X, pasti beragama X (apalagi pasti masuk surga he he he), banyak pemeluk agama X, Y, Z tetapi perbuatannya kejam - sadis, gampang membunuh manusia yg tidak seagama dengan dia, dst dst dst.

Saya sedang menulis di blog "Agama HANDPHONE". Bukan berarti setiap orang yang punya HANDPHONE pindah agama, tetapi dia otomatis saya anggap 'beribadah' dan 'memuja' alat HANDPHONE itu. (Belum termasuk agama Facebook, Internet, BB, dst.)

Sukses bang...(di dunia nyata - bukan di internet saja..)

Diambil dari YAHOO ANSWER INDONESIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar